Source Code Aplikasi Random Quote Generator

Download source code Aplikasi Random Quote Generator berbasis web dan gratis. Pada postingan kali ini saya membagikan sebuah Aplikasi Random Quote Generator, aplikasi ini dibuat dan dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman JavaScript, pada Aplikasi Random Quote Generator ini tidak menggunakan database. Kamu bisa download Aplikasi Random Quote Generator ini secara gratis, oleh karena itu gunakan dengan baik dan bijak, serta jangan diperjual belikan.

Aplikasi Random Quote Generator ini dibuat dan dikembangkan oleh Rutik Wankhade, yang mana aplikasi ini ia bagikan melalui akun githubnya. Aplikasi Random Quote Generator adalah cara tercepat untuk membuat kutipan untuk disimpan dan dibagikan. Membuat kutipan indah menjadi mudah! Aplikasi Random Quote Generator adalah aplikasi web yang menghasilkan kutipan dari orang-orang terkenal dan acak. Kutipan diperoleh dari internet serta media sosial yang dimasukkan ke dalam sistem Aplikasi Random Quote Generator.

Aplikasi Random Quote Generator ini tentunya sudah saya uji sendiri. Hasilnya sendiri bisa berjalan dengan baik. Tentunya Aplikasi Random Quote Generator ini dapat dikembangkan lagi oleh kamu, agar program menjadi lebih baik lagi, dengan penambahan fitur atau fungsi lainnya. Selain itu Aplikasi Random Quote Generator ini ternyata memiliki lisensi, lisensi dari aplikasi ini adala MIT lisensi, apa itu MIT lisensi? Kamu dapat membacanya disini.

Kamu dapat menggunakan Aplikasi Random Quote Generator ini sebagai referensi untuk bahan belajar, tugas kuliah atau sekolah, tugas akhir atau UAS, serta untuk kamu gunakan sendiri. Di sini saya telah menyertakan beberapa tangkapan layar dari Aplikasi Random Quote Generator ini.

Aplikasi Random Quote Generator

Panduan Instalasi :

  • Download Aplikasi Random Quote Generator
  • Ekstrak file dengan aplikasi WinRAR atau sejenisnya
  • Jalankan atau buka Aplikasi Random Quote Generator "index.html"
  • Selesai


Link Download :


Terimakasih telah mendownload source code Aplikasi Random Quote Generator yang telah dibagikan kali ini. Jangan lupa untuk bagikan source code ini ke teman-teman kamu dan kunjungi terus situs ini untuk mendapatkan info source code gratis terbaru lainnya ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url