Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Menerima Hasil Adsense Reguler?

Pertanyaan berapa lama waktu yang kita perlukan untuk mendapatkan uang dari Google AdSense secara rutin memang menjadi pertanyaan banyak orang, terutama bagi publisher AdSense dan blogger lain seperti saya. Saya sendiri hanya dapat menagih sejumlah $7 ($7) sejauh ini, tetapi jujur ​​​​saja saya sendiri berpikir kami menghasilkan uang dengan AdSense ketika kami sudah memiliki banyak artikel di blog kami ini. Sejak pertama kali menjadi blogger dan publisher blogspot, biasanya saya hanya berpenghasilan sekitar 0,01 sen per hari, namun ini meningkat menjadi rata-rata di atas 0,10 sen per hari. Ini berarti bahwa kemungkinan akan terus tumbuh di masa depan.

Proses mendapatkan bayaran dari Google AdSense membutuhkan waktu yang lama, tentunya tidak ada yang membutuhkan pengorbanan dan perjuangan ketika kita ingin sukses. Blogger harus sabar dan konsisten saat menulis artikel, semakin banyak postingan yang kita posting, semakin besar kemungkinan untuk menghasilkan lebih banyak uang melalui program periklanan ini. Jadi, jika kamu memiliki pertanyaan tentang "Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima pembayaran dari AdSense?" Jawabannya, kemudian, butuh waktu lama bagi kamu untuk menikmati penghasilan tetap melalui Adsense dan sebagai pekerjaan jangka panjang.

Bisakah Google AdSense digunakan sebagai pekerjaan tetap?

Jawabannya "bisa" karena seperti yang saya katakan sebelumnya, semakin banyak postingan yang kita buat, semakin besar peluang kita untuk menghasilkan lebih banyak uang. Namun untuk mencapai titik aman klik target pasti membutuhkan waktu yang cukup lama dan proses yang panjang, tujuan saya sendiri adalah mencapai titik aman dalam 5 tahun ke depan sebagai blogger yang bisa mendapatkan penghasilan yang stabil melalui iklan AdSense. 

Jika penghasilan bulanan kamu mencapai lebih dari satu juta, itu berarti kamu berada pada titik pencapaian yang aman, dan saya tidak takut untuk berhenti melakukan pekerjaan rutin. Tapi jika nanti saya mencapai 1 juta per bulan, maka saya akan berhenti dari pekerjaan tetap ini dan fokus mengelola blog sebagai mata pencaharian sehari-hari.

Jenis artikel apa yang menghasilkan klik terbanyak untuk iklan AdSense?

Untuk jenis artikel yang menghasilkan klik iklan AdSense paling banyak menurut pengalaman adalah artikel yang menulis diluar panduan AdSense seperti pada blog ini, karena setiap pengunjung yang membaca setiap artikel di blog ini tentunya sudah mengetahui dan mengerti bahwa setiap iklan yang muncul di blog ini adalah iklan Google yang bila diklik akan memberikan penghasilan bagi pemilik blog bukan? Nah, dari situ saya sadar bahwa jenis artikel juga bisa mempengaruhi nilai atau jumlah klik yang kita terima.

Artinya setiap pengunjung yang benar-benar tidak tahu apa-apa tentang blog dan tidak mencari informasi tentang cara menghasilkan uang dengan blog akan jauh lebih menjanjikan untuk mendapatkan klik yang didapat secara alami dari pengunjung blog, sehingga saya sangat menyarankan kamu menulis tentang materi atau topik lain untuk blog kamu. Mendapatkan lebih banyak klik, kamu bisa menulis tentang info sepak bola, berita, fashion, makanan, tempat wisata, hotel dan lain sebagainya. Karena semua pengunjung sebenarnya hanya membutuhkan informasi yang berkaitan dengan apa yang mereka cari di internet.

Jika kita menulis tentang panduan membuat blog untuk pemula, maka pengunjung blog kita hanya akan fokus pada pelajaran yang kita berikan. Tidak fokus pada iklan yang mereka lihat, karena secara tidak langsung mereka mengerti dan mengetahui bahwa iklan di blog kita adalah blog yang mengiklankan milik Google.

Semoga artikel yang berjudul : "Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Menerima Hasil Adsense Reguler?" ini bermanfaat ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url