Apa Itu Driver Booster?

Apa itu Driver Booster?

Driver Booster adalah program updater driver gratis untuk Windows yang memeriksa driver usang untuk perangkat keras kamu secara teratur dan bahkan download dan update semua driver dengan satu klik. 

Setiap paket driver diunduh langsung melalui program, dan pengunduhan batch memudahkan untuk mendapatkan beberapa pembaruan driver perangkat dengan satu klik.

Kemampuan Driver Booster

  • Driver Booster menawarkan daftar atribut yang mengesankan:
  • Dapat berjalan pada sistem operasi Windows 11, Windows 10, Windows 8, Window 7, Windows Vista, dan Windows XP. 
  • Jutaan driver perangkat didukung. 
  • Definisi untuk perangkat tersebut diperbarui secara otomatis dan sering, yang berarti tidak perlu memperbarui program secara manual setiap kali driver baru ditambahkan ke database. 
  • Nomor versi, ukuran, dan tanggal rilis driver ditampilkan di samping setiap driver yang perlu diperbarui (di jendela Detail Driver), membantu mengidentifikasi ukuran dan usia driver baru sebelum diperbarui.
  • Kamu dapat mengekspor daftar driver usang ke file TXT, yang mencakup nama perangkat, kelas, vendor, versi saat ini dan tersedia, ID perangkat keras, dan ID yang kompatibel. 
  • Jendela instalasi dan pop-up lainnya disembunyikan untuk membuat instalasi semudah dan secepat mungkin.
  • Daftar driver yang ditemukan di Driver Booster diberi label sesuai dengan tingkat keparahan pembaruan, dua contoh adalah Sangat Tua dan Tua.
  • Kamu dapat mengatur komputer untuk reboot atau mematikan secara otomatis saat instalasi selesai.
  • Driver yang sudah up to date juga ditampilkan, tetapi di bagian terpisah dari yang sudah ketinggalan zaman.
  • Jumlah hari sejak terakhir kali dipindai dengan Driver Booster ditampilkan di layar utama.
  • Ini juga memeriksa komponen game yang sudah ketinggalan zaman, seperti Microsoft DirectX Runtime.
  • Opsi dalam pengaturan memungkinkan kamu memiliki paket driver penghapusan otomatis program setelah digunakan untuk instalasi, yang merupakan cara mudah untuk memastikan tidak mengumpulkan file sampah yang tidak berguna.
  • Alat adalah bagian yang mencakup beberapa alat untuk memperbaiki kesalahan suara, memperbaiki kegagalan jaringan, membersihkan data yang terkait dengan perangkat yang dicabut, dan memperbaiki masalah resolusi dengan membersihkan data driver. Ada juga area "informasi sistem" yang menunjukkan detail tentang komputer dan sistem operasi.

Pada intinya ini merupakan tools buat menaikkan performa dari hardware yang kamu miliki. Tidak hanya itu Driver Booster bakal otomatis mengenali driver hardware tipe terkini sehingga kamu tidak butuh lagi melangsungkan pengecekan tiap driver hardware kamu.


Kamu dapat mengunduh dan menginstal versi terbaru Driver Booster dari situs web resmi mereka melalui link dibawah ini.

https://www.iobit.com/en/driver-booster.php


Dapat digunakan buat tweaking biar memperoleh pengalaman Games dengan sempurna. Cepat, terjamin, serta pastinya gampang digunakan. Keuntungan yang multi ini sangat menguntungkan untuk para pengguna pc para gamer maupun pengguna officer. Driver usang bisa sangat mempengaruhi kinerja Komputer Kamu serta menimbulkan sistem crash. Driver Booster yang dirancang dengan teknologi pembaharuan driver yang sangat canggih IObit itu.

Scan serta mengenali Driver jadul (lama) secara otomatis, unduh, menginstal pembaharuan yang pas buat kamu dengan cuma satu klik serta mengirit banyak waktu pula jelasnya. Tidak hanya itu, pengemudi updater ataupun Driver Updater ini dirancang spesial buat men- tweak driver buat kinerja gaming yang lebih baik serta membenarkan kinerja Komputer yang lebih baik dengan tingkatkan keamanan pembaharuan dengan Restore, Uninstall, dan Rollback fitur. Ini merupakan perlengkapan pembaharuan driver yang pas buat melindungi Komputer kamu dari kerentanan keamanan yang tersembunyi, kegagalan hardware, konflik, serta sistem crash.

Penutup

Saya harap kamu terbantu dengan adanya artikel saya tentang Apa Itu Driver Booster? Jika ada keraguan, pertanyaan, atau saran, silakan komentar di bagian komentar yang telah disediakan di bawah ini. Terima kasih!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url