Source Code Mini Games - Batu Gunting Kertas

Download source code mini games batu gunting kertas gratis. Pada kesempatan ini, saya membagikan source code mini games, yaitu batu gunting kertas. Mini games batu gunting kertas ini dibuat dan dikembangkan dengan bahasa pemrograman Javascript, selain itu mini games ini juga menggunakan HTML5 dan CSS. Mini games ini juga tidak menggunakan database. Kamu bisa download Source Code Mini Games - Batu Gunting Kertas ini secara gratis, oleh karena itu gunakan dengan baik dan bijak, serta jangan diperjual belikan.

Source Code Mini Games - Batu Gunting Kertas ini dibuat dan dikembangkan oleh Dea Aprizal, yang mana ia bagikan melalui akun githubnya. Source Code Mini Games - Batu Gunting Kertas ini dibuat untuk hiburan saja, seperti halnya nostalgia dengan permainan jaman dulu. Yang mana bedanya hanya sudah modern, dengan menggunakan teknologi.

Mini games ini hanya menyediakan fitur pick atau memilih opsi batu, gunting, dan kertas saja. Fitur yang ada pada mini games ini masih sederhana. Mini Games - Batu Gunting Kertas ini tentunya sudah dilakukan testing oleh saya sendiri. Hasilnya sendiri dapat berjalan dengan baik, tentunya Mini Games - Batu Gunting Kertas ini dapat dikembangkan lagi, agar mini games ini menjadi semakin bagus, dengan adanya penambahan fitur ataupun fungsi lain.

Kamu dapat menggunakan Source Code Mini Games - Batu Gunting Kertas ini sebagai referensi untuk bahan belajar, tugas kuliah atau sekolah, tugas akhir atau UAS, serta untuk kamu gunakan sendiri. Di sini saya telah menyertakan beberapa tangkapan layar dari Source Code Mini Games - Batu Gunting Kertas ini.

Tampilan Mini Games - Batu Gunting Kertas

Link Download :


Terimakasih telah mendownload Source Code Mini Games - Batu Gunting Kertas yang telah dibagikan kali ini. Jangan lupa untuk bagikan source code ini ke teman-teman kamu dan kunjungi terus situs ini untuk mendapatkan info source code gratis terbaru lainnya ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url