Template Forum Untuk Blogspot (Simple)

Forum sangat penting untuk blog berbasis tutorial, akan tetapi Blogspot tidak mendukung halaman forum seperti di Wordpress. Pada artikel ini, saya ingin membagikan template forum untuk Blogspot yang dapat dengan mudah digunakan untuk membuat Forum sederhana di Blogspot. Meskipun forum ini tidak dapat dibandingkan dengan forum lain kita dapat mengalami sedikit bentuk seperti pengalaman dengan tema ini.

Tema ini sepenuhnya didasarkan pada Bootstrap dan oleh karena itu, dioptimalkan dengan baik dan memiliki kecepatan muat halaman yang hebat. Forum di Blogspot selalu agak sulit untuk diterapkan, tetapi kita tidak dapat mengatur forum seperti di WordPress. Ini adalah salah satu proyek impian dari sebagian orang dan kamu dapat mendownload ataupun menggunakan tema ini secara gratis, oleh karena itu gunakan dengan baik dan bijak, serta jangan diperjualbelikan.

Catatan: Tolong jangan bandingkan tema ini dengan template forum berbasis PHP, saya tahu bahwa pada Blogspot memiliki beberapa fitur yang hilang.

Tema ini sepenuhnya dibangun dengan Bootstrap 4.1.2 dengan semua fitur terbaru dan dioptimalkan untuk Seluler. Tema forum ini telah dibagi menjadi empat bagian. Tema ini sepenuhnya SEO yang dioptimalkan dengan Breadcrumb dan data Terstruktur.

Kamu bisa menggunakan Template Forum Untuk Blogspot (Simple) ini sebagai tema blog pribadi kamu atau untuk membangun forum kamu sendiri. Berikut ini adalah beberapa screenshot dari Template Forum Untuk Blogspot (Simple) yang saya sertakan.

Tampilan Template Forum Untuk Blogspot (Simple) - 1

Tampilan Template Forum Untuk Blogspot (Simple) - 2

Tampilan Template Forum Untuk Blogspot (Simple) - 3

Instalasi - Template Forum untuk Blogspot

Download Template Forum Untuk Blogspot (Simple) ini dari tautan di bawah ini dan ekstrak file dengan aplikasi WinRAR atau sejenisnya.

Pada bagian komentar sendiri digunakan untuk membuat kolom pertanyaan, di sini telah ditambahkan juga setiap kategori ke label, kemudian nama postingan digunakan halaman ini untuk mengajukan dan menjawab pertanyaan. Orang lain juga dapat berkomentar di sini dan kamu dapat mengontrol sistem komentar langsung dari tab Pengaturan kamu.

Requirements

  1. Buat nama kategori yang ingin kamu bentuk untuk forum dan tambahkan sama seperti label untuk setiap postingan.
  2. Jangan lupa untuk mengaktifkan kolom komentar untuk setiap postingannya.

Cara Mengatur Template Forum

Unggah tema menggunakan bagian HTML tema pada Blogspot dan saya pikir kebanyakan dari kita tahu langkah ini dan saya tidak menjelaskannya lebih jauh.

Buat halaman yang diperlukan seperti tentang, kontak, penafian, kebijakan privasi, dan ketentuan penggunaan. Kemudian buat postingan yang sesuai dengan kategori forum kamu.

Lisensi Opensource - Template Forum Untuk Blogspot (Simple)

Hal yang menarik tentang tema ini adalah tema ini dibagikan atau diberikan oleh Muhammed Fasil K sepenuhnya secara gratis untuk semua orang. Dia berjuang untuk menemukan tema Open source untuk Blogspot dan hanya ada satu tema yang sepenuhnya gratis untuk Blogspot. Saya tahu beberapa dari kita tidak menyukai kredit tema ini oleh penulis yang sebenarnya layak mereka dapatkan tetapi kebanyakan dari kita tidak menyukainya dan di sisi lain, kita tidak mampu membayar harga tema lengkap.

Fitur - Template Forum Untuk Blogspot (Simple)

  • Didesain sepenuhnya dengan Bootstrap 4.1.2
  • Breadcrumb
  • Pemuatan berkecepatan tinggi
  • Optimal untuk seluler
  • Ramah iklan
  • Open source
  • dan masih banyak lagi

Link Download

Terima kasih telah mendownload Template Forum Untuk Blogspot (Simple) yang telah dibagikan kali ini. Bagikan juga Template Forum Untuk Blogspot (Simple) ini ke teman-teman kamu dan kunjungi terus situs web ini untuk mendapatkan info menarik ataupun source code program gratis terbaru.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url