Source Code Caesar Cipher Menggunakan JavaScript

Download Source Code Caesar Cipher Menggunakan JavaScript berbasis web dan gratis. Di postingan ini, kami akan membagikan sebuah aplikasi web Caesar Cipher yang dibuat dan dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman JavaScript. Aplikasi Caesar Cipher ini tidak memerlukan database. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis, tetapi kami berharap kamu akan menggunakan dengan bijak dan tidak menjualnya.

Aplikasi Caesar Cipher ini dibuat dan dikembangkan oleh Miles Wilhelm, yang mana aplikasi ini ia bagikan melalui akun githubnya. Caesar Cipher merupakan salah satu teknik enkripsi tertua yang digunakan untuk mengenkripsi pesan. Teknik enkripsi ini sangat sederhana dan mudah dipahami. Caesar Cipher bekerja dengan menggeser setiap karakter dalam pesan sebanyak beberapa posisi ke kanan atau ke kiri pada alfabet.

Meskipun Caesar Cipher sangat mudah diimplementasikan, namun sangat tidak aman karena mudah dibobol. Tidak peduli seberapa besar shift yang digunakan, algoritma ini mudah dibobol dengan menerapkan teknik-teknik modern seperti brute force attack. Oleh karena itu, Caesar Cipher hanya digunakan pada kasus yang sangat sederhana.

Kami telah menguji Aplikasi Caesar Cipher ini sendiri dan mendapati bahwa aplikasi ini berjalan dengan baik. Kamu dapat mengembangkan aplikasi ini lebih lanjut dengan menambahkan fitur atau fungsi baru agar program menjadi lebih baik lagi.

Aplikasi Caesar Cipher ini dapat kamu gunakan sebagai referensi untuk bahan belajar, tugas kuliah atau sekolah, tugas akhir, atau ujian akhir semester, atau bahkan untuk penggunaan pribadi. Di sini, saya telah melampirkan tangkapan layar dari Aplikasi Caesar Cipher ini.

Tampilan Caesar Cipher Menggunakan JavaScript

Panduan Instalasi :

  • Download Source Code Caesar Cipher Menggunakan JavaScript
  • Ekstrak file dengan aplikasi WinRAR atau sejenisnya
  • Buka atau jalankan aplikasi web "Caesar Cipher.html"


Fitur Aplikasi :

  • Enkripsi
  • Dekripsi


Link Download :


Demikianlah artikel tentang Source Code Caesar Cipher Menggunakan JavaScript. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu untuk memahami cara kerja kriptografi Caesar Cipher. Jangan lupa untuk membagikan postingan aplikasi web ini kepada teman-temanmu dan tetap kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi tentang source code aplikasi gratis terbaru lainnya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url