Mengapa Enkripsi Penting Bagi Anda

Ada banyak artikel tentang enkripsi akhir-akhir ini. Pada titik tertentu, Anda mungkin memiliki gagasan yang kabur tentang apa artinya. Mungkin.

Misalnya, Anda mungkin ingat bahwa FBI dan Apple berdebat tentang hal ini. (Apple menang), sebagian besar perusahaan besar seperti Google dan Facebook mendukung posisi Apple. Enkripsi ini melindungi "barang" Anda dari kerusakan mata yang tidak diinginkan.

Masalahnya adalah ide privasi hari ini hanyalah -- sebuah ide.

"Cara teknologi diintegrasikan ke dalam kehidupan kita sehari-hari tidak bisa dihindari," kata karyawan Epic Wines and Spirits Amy Danker dalam wawancara baru-baru ini dengan Oakland Tribune. "Jadi apa pilihan Anda? Apakah Anda ingin pager kembali? Saya hanya berasumsi semua informasi pribadi saya tersedia melalui alamat IP saya. Anda bahkan tidak berpikir privasi ada karena tidak ada lagi, bukan?"

Natalie Plotnikova setuju, dengan mengatakan ruang lingkup undang-undang itu terlalu panjang. "Saya tidak terlalu menyukainya," kata Plotnikova kepada Oakland Tribune saat dia menunggu untuk melewati keamanan di gedung federal di San Jose. "Saya tidak ingin pemerintah dapat menggunakan ponsel saya untuk melihat informasi saya."

Itulah sebabnya, kata para ahli, enkripsi diperlukan dan penting -- terutama di lingkungan kita yang terhubung 24/7 saat ini di mana semuanya dilakukan di smartphone. Dengan mengenkripsi informasi Anda sehingga hanya orang yang Anda kirim yang dapat melihatnya, privasi Anda terjaga dan informasi Anda tetap aman.

Sejauh ini, teknologi dari VirnetX — perusahaan yang membuat aplikasi bernama Gabriel yang menggunakan enkripsi dari Program Keamanan Nasional CIA — mungkin bisa menjadi jawabannya.

Tersedia di Apple App Store dan Google Play Store, aplikasi Gabriel dirancang dan dikembangkan dengan mempertimbangkan privasi dan keamanan pribadi.

Untuk $10-15 per tahun, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi Gabriel untuk menikmati keamanan enkripsi yang tak tertandingi saat berbicara, obrolan video, SMS, email, atau berbagi foto atau dokumen.

Karena Gabriel tidak mengirimkan atau menyimpan data apa pun kepada pihak ketiga, tidak ada orang lain selain pihak yang Anda hubungi yang dapat melihat, mendengar, atau mencegat komunikasi Anda. Enkripsi manusia-ke-manusia hampir menghilangkan kemungkinan peretasan.

Keuntungan lainnya adalah:
• Melakukan panggilan suara atau video gratis atau kirim pesan instan ke anggota Gabriel lainnya.
• Terima email bebas spam.
• Bagikan gambar atau file yang tidak dapat diblokir.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url