10 Kutipan Inspirasional Dari pada Yang Dapat Meningkatkan Diri Anda


Mungkin sedikit kopi atau beberapa cangkir teh atau minuman panas lainnya untuk melepas lelah setelah seharian bekerja keras.

Jangan tanya bagaimana itu terjadi, tolong.

Tapi yang benar-benar menarik adalah bagaimana orang menjalani kehidupan duniawi mereka ketika mereka berada di bawah tekanan besar?

Maksud saya, hal-hal zaman baru seperti zen atau yoga adalah salah satu hal yang baik dan itu benar-benar berhasil. Apakah ada ruang dalam kecerdasan seseorang yang benar-benar bisa mencium bau mawar saat bepergian?

Ini membuat saya berpikir pasti ada sesuatu tentang hal "pikiran di atas materi" ini.

Humor memang obat terbaik sepanjang masa. Maksudku, siapa pun bisa membayar mahal untuk mendengarkan komedian hanya untuk membuatmu mengompol setelah tertawa.

Apapun yang terjadi, bagi yang pernah melalui cobaan itu, daripada marah dengan pandangan kabur, tertawalah pada masalah dengan kepala jernih.

Salah satu selebriti favorit saya mungkin adalah Woody Allen. Sekarang seorang pria yang memberi Anda keterusterangan di wajah Anda dan dia menariknya dengan antusias bahkan tanpa berusaha. Anda dapat berbicara dengan seorang pria tentang apa saja dan dia pasti akan mengolok-olok subjek dan Anda akan berakhir tertawa bukannya marah.

Woody Allen mengatakan ini:

1. "Uang lebih baik daripada kemiskinan, jika hanya karena alasan finansial". Kedengarannya bagus bagi saya, maksud saya kepraktisan semua hal memang melibatkan uang tetapi tidak harus mengambil tangan dan kaki untuk mendapatkannya.

2. "Saya yakin ada sesuatu di luar sana yang mengawasi kita. Sayangnya, itu adalah pemerintah". Kata Nuf.

3. "Ada hal-hal yang lebih buruk dalam hidup daripada kematian. Pernahkah Anda menghabiskan malam dengan seorang penjual asuransi?" Ini terjadi menjadi salah satu yang klasik. Maksud saya masalah tentang masalah kecil hidup tidak terlalu buruk, sampai 'dia' muncul.

Tentu, hubungan bisa menjadi rumit, atau memang memiliki komplikasi yang mungkin akan segera ditemukan oleh setiap penulis tentang hubungan. Kami mengikuti apa yang diinginkan hati kami, kecuali jika Anda berbicara tentang jantung seperti di jantung yang memompa darah ke seluruh tubuh Anda.

4. "Cinta adalah jawabannya, tetapi saat Anda menunggu jawabannya, seks memunculkan beberapa pertanyaan yang cukup menarik". Dan jika Anda ingin lebih, teruslah bertanya!

5. "Sebuah kata singkat tentang kontrasepsi oral. Saya meminta seorang gadis untuk tidur dengan saya, dia berkata 'tidak'". Kedengarannya, 'praktis', saya pikir.

Dan jika menyangkut kehidupan sehari-hari, dia benar-benar tahu bagaimana membuat yang terbaik dari setiap skenario yang mungkin, dan itu tidak melibatkan tuntutan hukum jika dia berani.

6. "Pada dasarnya istri saya belum dewasa. Saya akan berada di rumah di kamar mandi dan dia datang dan menenggelamkan perahu saya". Saya tidak pernah memiliki perahu di bak mandi saya sebelumnya. Menatapnya sambil berendam di air panas saja sudah membuatku mabuk laut.

7. "Saya tidak takut mati, saya hanya tidak ingin berada di sana ketika itu terjadi". Jika hujan, itu mengalir.

8. "Saya bersyukur untuk tawa, kecuali ketika susu keluar dari hidung saya". Ini bisa menjadi lebih buruk ketika Anda menenggak bir… atau obat kumur, dan itu pernah terjadi pada saya!

9. "Jika kamu ingin membuat Tuhan tertawa, katakan padanya tentang rencanamu". Setidaknya dia tidak menyerang kita dengan kilat, dan aku bersyukur untuk itu.

Dan terlepas dari apa yang mungkin terjadi pada kita semua dalam sepuluh, dua puluh, atau bahkan tiga puluh tahun ke depan, saya kira kita semua harus melihat hal-hal dalam jenis cahaya yang berbeda dan bukan hanya perspektif.

Sepertinya saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa kebijaksanaan yang bisa membimbing kita. Apakah kita religius atau tidak, dibutuhkan lebih banyak keberanian untuk menerima ketakutan Anda dan belajar bagaimana menghadapinya adalah yang terpenting dalam hal bergaul.

Dan untuk meringkasnya, inilah bongkahan kebijaksanaan terakhir yang harus dilalui… namun, kapan pun, dan di mana pun kita berada.

10. "Bakat untuk menjadi bahagia adalah menghargai dan menyukai apa yang Anda miliki, bukan apa yang tidak Anda miliki".

Terima kasih...
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url