Berjuang untuk Kepatuhan dengan Desain, Bukan Secara Kebetulan

CODEin – Sementara ekonomi global menguntungkan banyak perusahaan yang beroperasi lintas batas, kepatuhan terhadap banyak undang-undang dan peraturan yang kompleks dan selalu berubah dapat memberikan tekanan pada melakukan bisnis, dan hukuman untuk ketidakpatuhan dapat menjadi berat. Hal ini terutama berlaku jika menyangkut undang-undang lingkungan, kesehatan, dan keselamatan (EHS), yang memengaruhi segalanya, mulai dari opini publik dan harga saham hingga kesejahteraan dan keselamatan karyawan. Ketika perusahaan multinasional menghadapi peningkatan pengawasan dari banyak pemerintah yang berbeda untuk menindak pelanggaran impor dan ekspor, peraturan yang lebih ketat dan denda yang lebih berat, jelas bahwa perusahaan harus melihat kepatuhan sebagai alat penting untuk bertahan dalam ekonomi global. Untuk menggarisbawahi biaya ketidakpatuhan, studi kasus baru-baru ini dari sebuah perusahaan baja global menunjukkan bahwa pelanggaran terkait EHS merugikan perusahaan hampir $2,7 juta selama lima tahun. 

Tantangan kepatuhan yang dihadapi bisnis di seluruh dunia tidak hanya mencakup kompleksitas dan perubahan cepat undang-undang dan peraturan global, tetapi juga penegakan peraturan yang lebih ketat, belum lagi potensi hambatan bahasa dan budaya. Pendekatan multinasional untuk manajemen kepatuhan berkelanjutan adalah solusi proaktif dan praktis bagi perusahaan yang perlu menyesuaikan kebutuhan global. Selain cakupan ahli yang luas, manfaat lain dari mengalihdayakan pendekatan kepatuhan EHS meliputi:

  1. Peningkatan efisiensi. Mengalihdayakan detail kepatuhan yang selalu berubah memungkinkan perusahaan multinasional menghabiskan waktu mereka menjalankan bisnis mereka alih-alih terjebak dalam dokumen peraturan.
  2. Hemat biaya. Bisnis yang gagal mematuhi peraturan bisnis internasional dapat menderita kerugian dengan denda yang besar dan bahkan hukuman penjara. Selain itu, insiden akibat ketidakpatuhan dapat mengakibatkan tingginya biaya hukum dan berkurangnya nilai pemegang saham.
  3. Wawasan industri. Perusahaan intelijen kepatuhan seperti Enhesa terus-menerus memantau perkembangan terbaru dalam peraturan bisnis global agar klien mereka tetap mendapat informasi. Selain itu, Enhesa menyediakan bisnis global dengan posting blog, publikasi yang dapat diunduh, artikel, dan webinar tentang berita EHS terbaru sehingga mereka dapat merencanakannya dengan tepat.
  4. Cakupan hampir tidak terbatas. Dengan lebih dari 75 analis regulasi EHS dari lebih dari 40 negara yang mencakup lebih dari 285 yurisdiksi, Enhesa memiliki banyak cara bagi perusahaan di seluruh dunia untuk mendapatkan manfaat dari Enhesa daripada mencoba mengelola kepatuhan EHS mereka sendiri.


Untuk berita, tip, dan informasi terkait EHS lainnya tentang menjaga kepatuhan EHS secara global, kunjungi enhesa.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url