Cara Mendapatkan Diskon Dari Sewa Mobil Diskon

Penyewaan mobil diskon sangat sulit didapat, dan belakangan ini, penyewaan mobil diskon hanya berarti Anda membayar lebih sedikit untuk sesuatu yang kurang, dan mari kita hadapi itu, kadang-kadang ketika Anda membayar lebih sedikit untuk sewa mobil, Anda berakhir dengan sesuatu yang lebih mirip truk petani daripada mobil. Sulit untuk datang dengan sewa ramah anggaran, jadi bagaimana Anda mendapatkan diskon sewa mobil hari ini?

Nah berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan nilai uang Anda, sewa mobil bijaksana.

  1. Cara yang baik untuk pada dasarnya, mendapatkan diskon sewa mobil adalah, setelah Anda mengembalikan mobil, mengisi tangki dengan gas tanpa nama termurah yang dapat Anda temukan, bukan untuk balas dendam atau apa pun, tetapi karena perusahaan penyewaan mobil, mengharuskan pelanggan untuk mengisi tangki bensin sebelum mengembalikannya, dan itu Bukankah Mereka akan mengisinya untuk Anda dengan pompa perusahaan tetapi dengan harga lebih tinggi,  sekarang kami tidak menginginkan itu, jadi pastikan untuk mengisi tangki Anda sebelum Anda mengembalikan mobil.
  2. Untuk mendapatkan diskon dari diskon sewa mobil, membuat pemesanan awal, beberapa perusahaan penyewaan mobil memberikan diskon atau upgrade gratis bagi pelanggan yang memesan mobil mereka lebih awal.
  3. Ketika Anda berencana untuk menggunakan mobil sewaan Anda selama lebih dari lima hari, atau lebih lama, tanyakan kepada perusahaan penyewaan mobil jika Anda bisa mendapatkan diskon sewa mobil untuk tarif mingguan, sebagian besar perusahaan menawarkan diskon untuk hari keenam dan ketujuh untuk penyewaan mingguan.
  4. Tanyakan kepada agen perjalanan Anda apakah Anda bisa mendapatkan diskon penyewaan mobil jika Anda membeli paket seperti fly-stay-drive atau fly-drive. Sebagian besar agen perjalanan serta hotel menawarkan program-program ini dengan harga diskon, yang baik tentang ini adalah Anda mendapatkan diskon dan Anda menembak dua hingga tiga burung dengan satu batu.
  5. Ketika Anda pergi ke perusahaan penyewaan mobil, tanyakan kepada mereka apakah Anda bisa mendapatkan diskon sewa mobil dengan imbalan mil frequent flyer Anda, ini bagus untuk mil yang akan kedaluwarsa, jadi alih-alih membuangnya, Anda akan mendapatkan satu penggunaan terakhir untuk mereka.
  6. Salah satu cara untuk mendapatkan diskon sewa mobil atau mungkin hanya kesepakatan terbaik untuk uang Anda adalah dengan mencari situs atau perusahaan penyewaan mobil yang menerima anggaran yang telah ditentukan sebelumnya. Ini adalah ketika Anda menunjukkan uang yang bersedia Anda belanjakan untuk penyewaan mobil, sebagian besar perusahaan penyewaan mobil akan memberi Anda program yang memiliki diskon sewa mobil terbesar dan kesepakatan terbaik untuk Anda, tentu saja membayar untuk mengetahui apakah perusahaan memiliki riwayat penipuan, di hari ini dan usia,  Anda tidak dapat benar-benar mempercayai orang sebanyak itu dengan uang Anda, periksa mobil sebelum Anda memesan.
  7. Tanyakan kepada perusahaan penyewaan mobil diskon ketika Anda sering menyewa mobil di perusahaan mereka, mereka kemungkinan besar akan memberikan diskon atau upgrade gratis jika Anda selalu menyewa dengan mereka.
  8. Dapatkan diskon penyewaan mobil dengan memesan mobil Anda melalui internet. Sebagian besar perusahaan penyewaan hanya memiliki diskon internet yang dapat menghemat banyak uang, cari perusahaan rental yang memiliki diskon terbesar untuk nilai yang sama.
  9. Untuk mendapatkan upgrade sewa mobil diskon, cobalah akan mengambil mobil Anda seperti toko dibuka, akan ada kekurangan dalam mobil ekonomi, dan Anda mungkin akan mendapatkan upgrade gratis ketika mereka tidak dapat memberikan mobil yang Anda pesan.

Saya harap kamu terbantu dengan adanya artikel saya tentang Cara Mendapatkan Diskon Dari Sewa Mobil Diskon. Jika ada keraguan, pertanyaan, atau saran, silakan komentar di bagian komentar yang telah disediakan di bawah ini. Terima kasih!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url