Kegilaan Desain yang Tetap Ada

CODEinShiplap – perawatan dinding yang disukai oleh acara perbaikan rumah populer – mengisi papan Pinterest dan terus menjadi yang teratas dalam daftar tugas DIYers cerdas saat ini.

Bahkan pembangun rumah kelas atas memasukkannya ke dalam desain kelas atas mereka. Dan saat membuat dinding shiplap khusus, para profesional memilih cemara karena kepraktisannya dan tampilannya yang menakjubkan.

Shiplap Ditentukan, Shiplap telah lama menjadi pola berpihak yang populer untuk eksterior rumah. Saat ini, pro desain membawanya ke dalam ruangan sebagai panel untuk menciptakan suasana pedesaan, rumah pertanian, atau untuk menonjolkan bakat kontemporer.

"Biasanya, apa yang disebut pemilik rumah sebagai shiplap hanyalah papan run-of-the-mill yang dipaku di dinding, dengan celah kecil yang memisahkan mereka," kata Zack Rickman dari Southern Cypress Manufacturers Association, cypressinfo.org."

Sebenarnya, shiplap adalah pola papan dengan lekukan berbentuk L di tepi atas dan bawah. Saat dipasang, papan tumpang tindih dengan celah, menghadirkan tampilan kelas atas yang lebih otentik. Dan sementara ukuran celah dapat disesuaikan – tergantung pada preferensi pemilik rumah – celah nikel bisa dibilang ukuran paling populer dengan papan shiplap enam atau delapan inci."

Solusi bergaya saat mendesain sebuah ruangan, pembuat rumah John Moleski, JM Designer Properties dari Hilton Head Island, Carolina Selatan, mengatakan bahwa pemilik rumah tertarik pada shiplap karena garisnya yang bersih, segar, modern, dan keserbagunaan yang ditawarkannya.

"Penggunaan shiplap secara kreatif dapat menyempurnakan keseluruhan ruangan," Moleski mengatakan, "Buat dinding aksen agar kontras dengan dinding sekitarnya. Pasang secara horizontal, dan garis panjang papan akan meregangkan ruangan secara visual. Atau pergi vertikal dengannya untuk menambah ketinggian yang dirasakan ke langit-langit."

Sementara toko perlengkapan rumah penuh dengan berbagai macam produk panel kayu, Moleski lebih suka bekerja dengan cypress. "Cypress solid dan shiplap sangat cocok," jelasnya.

"Tidak hanya kayu lokal di daerah saya dan terjangkau, pola serat kayu yang menarik membuatnya sangat indah." Untuk pemilik rumah yang sadar anggaran, Moleski menawarkan tip hemat biaya ini: "Sebagai alternatif untuk menggunakan cemara kelas tertentu, pertimbangkan kasar - gergaji grade no.2 dan pasang dengan sisi halus menghadap ke luar," katanya.

"Ini akan mencapai tampilan serupa dengan beberapa karakter tambahan dengan biaya lebih rendah." Fleksibilitas Penyelesaian Fred Lewers, Pembangun Rumah Palm West di Palm Coast, Florida, mengatakan ada banyak pilihan ketika datang untuk memilih lapisan akhir untuk dinding kapal cemara.

"Cypress dapat diselesaikan dengan berbagai cara," kata Lewers. "Stain untuk menonjolkan butiran dan tekstur alaminya, atau cat untuk menambahkan semburat warna. Anda juga bisa menggunakan teknik whitewashing untuk tampilan yang benar-benar unik. Pilihan saya adalah membiarkannya alami, dan membiarkan keindahan kayu bersinar."

Terlepas dari tampilan yang Anda inginkan, Rickman menawarkan satu nasihat finishing yang penting. "Carilah noda berbasis minyak, atau cat dan sistem primer," katanya, terutama di zona basah seperti kamar mandi.

"Ambil dari para profesional: Shiplap bukan hanya menggila desain; itu di sini untuk tinggal. Untuk ide-ide tentang membangun dinding kapal cypress, kunjungi cypressinfo.org.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url