Desain Rumah Ramah Lingkungan, Meningkatkan Kesehatan

CODEin – Ketika pandemi virus corona dengan cepat mengubah rumah tangga "normal baru" menjadi pusat untuk semua aktivitas sehari-hari, Musim Panas 2020 sekarang berarti memindahkan kantor orang tua, kamp anak-anak, tujuan liburan, dan hampir semuanya di bawah satu atap. Meskipun dinamika ini dapat membentuk ikatan keluarga, itu juga dapat memicu tekanan dan perjuangan yang sudah memanas yang dihadapi banyak orang Amerika selama masa sulit ini – menjadikan kontrol iklim rumah yang optimal sebagai kunci penting untuk menjaga kesejukan mereka saat suhu memanas musim ini.

Studi terbaru menunjukkan bagaimana kebersamaan kita yang meningkat dapat secara signifikan mengganggu kebahagiaan rumah tangga. 

Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa orang yang dipaksa hidup dalam kondisi karantina menghadapi risiko kecemasan, depresi, kemarahan, lekas marah, insomnia, dan gejala stres pascatrauma yang lebih besar. Dan, meskipun merasa dekat dengan anak-anak mereka selama pandemi, 61 persen orang tua mengatakan mereka telah berteriak, berteriak, atau meneriaki mereka setidaknya sekali selama dua minggu terakhir, menurut sebuah penelitian di University of Michigan.

Selanjutnya, pasangan yang sudah menikah dan bertunangan di karantina lebih banyak bertengkar, dengan hanya 18 persen pasangan yang disurvei yang melaporkan kepuasan dalam komunikasi dengan pasangan mereka, menurut survei yang dilakukan oleh publikasi, "The Knot and app Lasting."

Ketika suhu – dan emosi – naik, "Perang Termostat Keluarga" yang ditakuti dapat terjadi. Berikut ini adalah beberapa tip berguna untuk membantu Anda menghemat uang untuk tagihan listrik dan menjaga keluarga Anda tetap sejuk.

Dengan pemanasan dan pendinginan rumah yang menyumbang hampir setengah dari penggunaan energi rumah dan pengeluaran energi AC yang merugikan pemilik rumah lebih dari $11 miliar per tahun, langkah kecil dapat dilakukan jauh. 

*Ease Into Electric: Menurut Institut Bumi Universitas Columbia, sistem kelistrikan adalah solusi untuk mendekarbonisasi kontrol iklim rumah. Di antara produk pemanas dan pendingin yang paling hemat energi, sistem mini-split tanpa saluran bertenaga listrik, yang ditawarkan oleh perusahaan termasuk Fujitsu General America, dapat menghemat hingga 25 persen pada tagihan energi Anda. Mini-split menggunakan pipa tembaga tipis untuk memompa zat pendingin dari kompresor luar ruangan langsung ke unit penanganan udara dalam ruangan, di mana udara didistribusikan secara diam-diam ke ruang interior.

*Dapatkan "Cerdas" Tentang Kontrol Iklim: Ketika berbicara tentang suhu rumah pintar kontrol, ada Sistem HVAC Cerdas dan Termostat Cerdas. Sistem Smart HVAC memiliki kemampuan Internet built-in dan dapat dikontrol secara langsung tanpa peralatan tambahan. Smart Home Thermostats menciptakan sistem "pintar" dengan mengaktifkan kontrol suhu jarak jauh melalui perangkat seluler atau yang terhubung ke Internet atau sistem otomatisasi rumah yang dioperasikan dengan suara. 

*Suarakan Preferensi Anda: Kendalikan kenyamanan Anda. Sebagian besar produsen HVAC menawarkan aplikasi yang memungkinkan sistem dikontrol dari mana saja menggunakan perangkat seluler. Kemampuan kontrol suara menggunakan asisten digital, seperti Amazon Alexa atau Google Home, untuk mendikte suhu rumah secara verbal. Dengan mudah mengontrol suhu lebih dekat memungkinkan pemilik rumah menjadi lebih nyaman dan meningkatkan penghematan energi.

*Temukan Zona Nyaman Efisien Anda: Banyak dari kita tinggal di rumah yang dirancang untuk keluarga yang lebih besar, tetapi belum berhemat. Jika Anda menemukan diri Anda menggunakan sebagian kecil dari rumah Anda secara teratur, pertimbangkan untuk meningkatkan ke sistem zona, saluran, atau tanpa saluran. Itu akan memungkinkan Anda untuk menghemat energi pemanasan dan pendinginan ruang di mana Anda dan keluarga Anda tidak menghabiskan banyak waktu. Ini akan melipatgandakan penghematan karena Anda tidak hanya membutuhkan lebih sedikit pendinginan, tetapi Anda juga memperoleh manfaat dari sistem yang lebih efisien di ruang yang masih Anda gunakan.

*Coba Perbaikan Teknologi Rendah: Perubahan sederhana dapat berdampak besar. Cobalah untuk menggunakan peralatan yang menghasilkan panas – kompor, setrika, dan pengering pada malam atau pagi hari. Beralih ke bohlam lampu LED, bukan bohlam pijar – yang mengonsumsi daya 90 persen lebih banyak. Tutup kebocoran udara di sekitar jendela, pintu, dan tempat di mana pipa dan kabel masuk melalui dinding. Dan periksa dempul yang ada dan pengupasan cuaca untuk celah atau retakan. Mencapai rasa ko-eksistensi yang damai di rumah multi-fungsi Anda yang semakin ramai tidak perlu membuat anggota keluarga Anda kepanasan.

Jika sistem baru tepat untuk Anda, banyak sistem Fujitsu dengan peringkat Energy Star lebih dari dua kali lebih efisien dari standar minimum yang ditetapkan oleh pemerintah. Untuk mempelajari lebih lanjut atau menemukan kontraktor di dekat Anda, hubungi 888-888-3424 atau kunjungi fujitsugeneral.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url