Emulator Android Ringan Terbaik

Game mobile merupakan salah satu genre yang paling digemari oleh para gamers saat ini. Saat ini, Google Play Store memiliki banyak game populer yang dapat kamu mainkan di ponsel kamu. Sebut saja Mobile Legend, PUBG Mobile dan Free Fire.

Bagi sebagian orang, memainkan game - game ini (PUBG, Free Fire, dll) membutuhkan layar lebar, bukan hanya layar ponsel. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada emulator Android yang bisa digunakan untuk memainkan game mobile melalui platform PC. 

Yang mana yang pernah kamu coba sebelumnya? Yuk simak pembahasan emulator Android ringan terbaik untuk dimainkan di PC spek kentang sekalipun.

Berikut Ini Merupakan Emulator Android Ringan Terbaik:

1. Nox Player

Siapa yang tidak kenal dengan emulator Android ini? Ya, Nox Player bisa dikatakan sangat populer dan familiar di kalangan pecinta game khususnya game mobile. Sama seperti Android asli, Nox memiliki kemampuan konfigurasi penuh. Fitur hebat dari Nox Player sendiri adalah adanya multi simulator. Unduh Nox Player (https://id.bignox.com/)

2. YouWave

YouWave sendiri tersedia dalam versi gratis dan berbayar, selain itu YouWave juga merupakan salah satu emulator Android terpopuler. Jika kamu memiliki PC/Laptop dengan spesifikasi rendah, YouWave yang sebenarnya ringan dapat menciptakan pengalaman bermain game mobile yang menyenangkan. Unduh YouWave (https://youwave.com/)

3. Droid4X 

Droid4X sendiri dikenal sebagai salah satu emulator Android yang sangat ringan dan sangat populer di kalangan gamer dan pembuat konten. Selain ringan, Droid4X juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2.2. Sehingga emulator ini bisa digunakan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi terbaru. Unduh Droid4X (https://droid4x.cc/)

4. BlueStacks

BlueStacks bisa dibilang merupakan salah satu pesaing terberat dari Nox Player. Yang unik dari BlueStacks sendiri adalah kita bisa menghubungkan perangkat Android kita dengan emulator ini. Dengan melakukan sinkronisasi ini, kita memiliki akses ke semua data aplikasi dan dokumen yang ada di BlueStacks. Unduh BlueStacks (https://www.bluestacks.com/id/index.html)

5. LD Player 

LD Player menyediakan versi Android OS 7.1, dengan adanya kompatibilitas tinggi dan frame rate tinggi, membuat pengalaman bermain game lebih seru tentunya. Faktanya, LD Player adalah emulator yang ringan, cepat, dan stabil. Unduh LD Player (https://id.ldplayer.net/)

Penutup

Mungkin segitu aja dulu untuk pembahasan mengenai Emulator Android Ringan Terbaik untuk dimainkan di PC kentang. Ada beberapa fitur dalam emulator Android yang benar-benar dapat memenuhi kebutuhan kamu untuk memainkan banyak game MMORPG Android yang mungkin terlalu sulit untuk dimainkan. Bagi yang tidak memiliki HP Android, kamu bisa menggunakan emulator di atas sebagai alternatif.

Saya harap kamu terbantu dengan adanya artikel saya tentang Emulator Android Ringan Terbaik. Jika ada keraguan, pertanyaan, atau saran, silakan komentar di bagian komentar yang telah disediakan di bawah ini. Terima kasih!

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Anonymous
    Anonymous August 12, 2022 at 8:25 PM

    Memu play bagus min, kok nda masuk?

    • Bareh
      Bareh August 12, 2022 at 8:29 PM

      terima kasih infonya, kebetulan saya belum coba memu play

Add Comment
comment url