Cara Menghasilkan Uang Dengan Cepat di Internet

Cara cepat mencari uang lewat internet tentunya akan menjadi pertanyaan bagi banyak orang yang bingung mencari uang sebagai kebutuhan yang sangat pokok dalam kehidupan kita sehari-hari, kita sibuk ke sana kemari untuk menuntut rezeki demi mencari nafkah sehingga lebih bermartabat di mata manusia lain. Ada banyak cara untuk mencapai tujuan ini, tetapi apakah ada cara instan untuk mendapatkan uang? Jawabannya “tidak ada yang instan” karena semuanya butuh kerja keras, tekad yang kuat, keseriusan, rintangan dan sebagainya dalam menghasilkan uang.

Berbagai macam profesi dilakukan oleh semua orang di dunia ini, dari pekerjaan yang paling hina hingga yang paling mulia di mata manusia. Ada pembantu, pengemis, ustadz, menteri, hingga presiden. Semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing di mana semua kekurangan dan kelebihan tersebut saling melengkapi agar dunia kita bisa bertahan hingga saat ini, semua orang ingin mendapatkan kehidupan yang terbaik dan layak untuk hidup sampai mati bertemu. Kebencian akan membuat semua orang ingin mendapatkan uang sebanyak-banyaknya, uang bukanlah segalanya tapi memiliki uang akan membuat hidup jauh lebih berarti.

Bagaimana cara menghasilkan uang tanpa merugikan orang lain?

Banyak profesi atau pekerjaan yang bisa merugikan orang lain, demi mendapatkan uang banyak orang rela melakukan apa saja. Jika kamu ingin memberikan manfaat kepada orang lain tetapi memberikan penghasilan bagi kamu, maka lakukan sesuatu dengan cara memikirkannya terlebih dahulu. Saran dari saya sendiri adalah membuat usaha yang memberikan manfaat bagi orang lain misalnya membangun restoran untuk orang yang lapar, membangun toko baju untuk orang yang haus akan fashion dan lain sebagainya.

Bisnis menguntungkan tanpa modal dan tidak merugikan orang lain, emang ada?

Jawabannya adalah "ya", apa itu? Pekerjaan tanpa modal tapi bisa mendatangkan rezeki lebih tanpa harus merugikan orang lain yaitu menjadi penulis blog alias blogger seperti saya, Seorang blogger tidak akan merugikan orang lain jika setiap tulisan mengandung sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Itulah yang selalu saya pikirkan, karena saya sendiri takut setiap artikel di blog yang saya kelola dapat merugikan orang lain, maka saya sendiri bertekad untuk terus menulis sesuatu yang bermanfaat di blog CODEin ini. Diharapkan dengan hadirnya blog CODEin ini mampu memberikan motivasi dan semangat bagi para pembacanya untuk bisa menghasilkan uang yang banyak tanpa harus merugikan diri sendiri, orang lain dan tentunya tanah air dan bangsa tercinta.

Jenis tulisan apa yang dapat merugikan orang lain?

Menulis artikel blog yang dapat merugikan orang lain tentunya kamu sendiri sudah mengetahui hal buruk apa saja yang sering dilakukan oleh manusia pada umumnya, misalnya setiap postingan kamu mengandung hal-hal yang bersifat fitnah, mencela, menyudutkan, mengecilkan hati, mengajak orang untuk berbuat dosa, kejahatan, tulisan-tulisan yang mengundang kekerasan, pencurian, perjudian, adu domba, aksi melawan pemerintah dan sebagainya. Di zaman yang serba canggih ini, banyak penulis blog yang hanya memikirkan kepentingannya sendiri tanpa memikirkan dampak yang mungkin ditimbulkan dari setiap tulisannya. Terkadang menulis bisa membuat orang berpikir dan membuat orang melakukan hal buruk untuk diri sendiri dan orang lain. Kebanyakan orang menggunakan kecerdasannya untuk mempengaruhi orang lain agar mengikuti apa yang ada dalam pikiran penulis blog itu sendiri tanpa memikirkan ilmu keseimbangan (Yin dan Yang). Makanya kita dianjurkan untuk kuliah ke China, gimana?

Kebebasan dalam mengemukakan pendapat membuat orang berbicara sesuka hatinya dan mengatakan apa saja yang terlintas dalam pikiran dan otaknya tanpa memikirkan masalah yang mungkin timbul dari apa yang ditulis oleh jarinya atau apa yang diucapkan oleh mulutnya. Lidah memang tanpa tulang tapi bisa lebih tajam dari silet "Seperti yang dikatakan bang Haji ".

Topik atau jenis tulisan apa yang bagus untuk blog?

Blog yang baik dan bisa bermanfaat bagi orang lain adalah blog yang mendidik, memberikan motivasi tanpa mematahkan semangat seseorang, memberikan pengajaran, setiap tulisan mengundang hal-hal yang positif dan lain sebagainya. Yang jelas setiap tulisannya tidak menyudutkan orang atau golongan tertentu, tanpa membedakan suku, ras atau budaya.

Lanjut ke bisnis cara cepat cari uang lewat/via internet, ada banyak panduan cara mudah mendapatkan uang dengan internet atau bisa dibilang bisnis online karena kita berhadapan dengan dunia maya alias internet. Salah satu panduannya mungkin ada di blog CODEin ini atau kamu juga bisa membaca dari banyak blogger senior yang bisa kita temukan dengan mudah melalui search engine. Sebenarnya tidak mudah, karena sesuatu akan terasa sulit bila tidak memahami caranya dan tidak menyukai bidang pekerjaan tertentu. Bagi yang menikmati, tentu semuanya akan terasa mudah dan menyenangkan bukan?

Contoh blog yang sukses menghasilkan uang dari blog?

Saya sendiri mengamati beberapa blog yang memberikan pelajaran dan pedoman bagi blogger pemula, di mana setiap konten blog bersifat informatif, kreatif, dan tentunya bermanfaat bagi orang lain. Memang saya sendiri belum pernah membaca tulisan mereka secara utuh, karena akan terlalu berlebihan jika saya membaca semuanya. Setahu saya, tulisan mereka sudah membahas bagaimana membangun blog yang benar dan bagaimana menghasilkan uang melalui Google AdSense dan sebagainya. Yang jelas menurut saya mereka pantas disebut blogger sejati.

Sebenarnya tidak ada yang cepat dan instan, tapi semuanya butuh kerja keras, usaha, doa dan niat baik saat memulai sesuatu. Dengan begitu hasil yang akan kita dapatkan juga kemungkinan akan bagus ke depannya. Mengikuti program periklanan Google yaitu Google AdSense mungkin baik bagi para blogger dalam upaya mencari uang melalui internet, namun harus selalu diingat bahwa tidak ada yang instan. Semoga artikel CODEin kali ini yang saya beri judul : Cara Menghasilkan Uang Dengan Cepat di Internet bermanfaat bagi para blogger khususnya dan bagi pembaca yang tersesat di sini pada umumnya. Terima kasih sudah berkunjung.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url