Source Code Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone

Download Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone berbasis web dan gratis. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone. Aplikasi ini sendiri dibuat serta dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP (tidak menggunakan framework). Aplikasi ini juga menggunakan database, yaitu database MySQL. Kamu dapat mendownload Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone ini secara gratis, oleh karena itu gunakan dengan baik dan bijak, serta jangan diperjual belikan.

Aplikasi ini sendiri dibuat dan dikembangkan oleh Zulfi Osman dan Wahid Arinanto Nugroho, yang mana Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone ini dibagikan oleh Wahid Arinanto Nugroho melalui akun githubnya. Selain itu aplikasi ini juga memiliki lisensi, lisensi dari aplikasi ini sendiri yaitu GNU General Public License. Apa itu GNU General Public License? Kamu dapat membacanya disini.

Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone ini dibuat dengan tujuan agar dapat mempermudah calon pembeli yang ingin membeli smartphone dengan beberapa kriteria yang diinginkan, dan memberikan output berupa smartphone yang diinginkan konsumen, sehingga dapat ditentukan smartphone terbaik sesuai dengan keinginan kriteria yang telah ditentukan.

Aplikasi ini sendiri memiliki fitur-fitur yang cukup banyak, diantaranya mengidentifikasi bobot untuk setiap kriteria, perhitungan metode TOPSIS, hasil perankingan, CRUD smartphone, dan sebagainya. Pada Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone ini, kamu juga dapat menambahkan daftar smartphone sebagai alternatif, sehingga dapat memudahkan kamu dalam mengikuti perkembangan smartphone terbaru dan memasukkannya kedalam daftar.

Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone ini sudah saya uji sendiri, dan hasilnya memuaskan. Aplikasi dapat berjalan dengan baik, namun tetap terlihat sederhana. Kemudian tampilan aplikasi tidak responsif, misalnya dibuka di smartphone yang terlihat sedikit berantakan. Dengan antarmuka yang sederhana dan tidak responsif, kamu dapat mencoba untuk memperbaiki tampilan sebagai bahan belajar, atau menambahkan fitur lain yang belum ada, sehingga kamu dapat membuat aplikasi berfungsi dengan baik dan lebih responsif untuk setiap perangkat.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini sebagai referensi untuk bahan belajar, tugas kuliah atau sekolah, tugas akhir atau UAS, dan untuk kamu gunakan sendiri. Berikut ini saya sertakan beberapa screenshot Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone.

Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone

Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone

Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone

Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone

System Requirement :


Panduan Instalasi :

  • Download Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone
  • Ekstrak file dengan aplikasi WinRAR atau sejenisnya
  • Aktifkan server local xampp atau laragon
  • Pindahkan atau copy folder "Aplikasi SPK Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone" ke folder htdocs (xampp) atau www (laragon)
  • Buka browser, kemudian buka alamat localhost/phpmyadmin
  • Buat database baru, dan beri nama data_hp
  • Import database Aplikasi SPK Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone ke dalam database data_hp
  • Buka atau jalankan aplikasi web dengan alamat localhost/Aplikasi SPK Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone
  • Selesai


Fitur Aplikasi :

  • Mengidentifikasi bobot untuk setiap kriteria
  • Perhitungan metode TOPSIS
  • Hasil perankingan
  • CRUD smartphone
  • dan sebagainya


Link Download :


Terima kasih telah mendownload Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode TOPSIS Pemilihan Smartphone yang telah dibagikan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan postingan aplikasi web ini ke teman-teman kalian dan kunjungi terus situs ini untuk mendapatkan info source code aplikasi gratis terbaru lainnya ya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url