Mengukur Upaya dan Hasil Pemasaran Internet

Five words or less

CODEin – Teknologi hebat akhirnya mencapai salah satu batas yang telah lama ditunggu-tunggu, pasar perbaikan rumah senilai $500 miliar.

Menurut Biro Sensus AS, ketika dihadapkan pada pilihan pemilik rumah, banyak orang memilih untuk merenovasi daripada pindah. Namun, keputusan terberat bukanlah merombak kamar mandi seharga $2.500 atau merombak dapur seharga $5.000. Tidak, keputusan tersulit adalah memilih profesional mana yang akan dipekerjakan. Karena ahli yang salah bisa lebih mahal dalam jangka panjang.

Selama dekade terakhir, internet telah mempermudah pemilik rumah untuk meneliti calon karyawan baru. Namun, kenyataannya adalah sulit untuk percaya bahwa umpan balik yang diposting di internet sebenarnya dari klien sebelumnya. Itu sebabnya teknologi adalah langkah logis berikutnya. Misalnya, situs web baru, Porch, sedang membangun jaringan dari mulut ke mulut dari tetangga dan teman.

Tidak seperti situs yang mengandalkan ulasan anonim, Porch memberi pemilik rumah akses ke informasi yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk meninjau riwayat pekerjaan profesional, meneliti siapa yang bekerja di properti mereka, melihat siapa yang disukai teman Facebook mereka, dan berapa biaya setiap proyek. Pemilik rumah dapat melihat profesional dan proyek di peta lingkungan mereka dan melihat detail tentang biaya, foto, dan profesional. Ini seperti hari buka 24 jam tanpa meninggalkan komputer.

Tim pendiri Porch telah membangun apa yang mereka yakini sebagai basis data perbaikan rumah paling komprehensif.

“Sampai saat ini, perbaikan atap, renovasi dapur, atau proyek lansekap telah membuat frustrasi dan menyakitkan karena tidak ada sumber tunggal untuk mengevaluasi proyek, memahami biaya, dan menemukan profesional berdasarkan dari mulut ke mulut yang tepercaya,” kata Matt Ehrlichman, Ketua dan CEO Porch. "Serambi mengubahnya dengan mengatur informasi proyek rumah dan memberikan transparansi kepada semua orang di seluruh negeri. Tujuannya? Untuk memicu ide proyek, menunjukkan biaya setiap proyek, dan dengan mudah mempekerjakan profesional DIY yang tepat."

Saat ini, situs ini menawarkan lebih dari 1,5 juta profesional untuk dipilih dan wawasan tentang 90 juta proyek perbaikan rumah di seluruh negeri. Porch memiliki data spesifik tentang proyek perbaikan rumah senilai lebih dari $2 triliun selama 15 tahun terakhir, angka yang melebihi seluruh perekonomian Inggris. Juga, Porch adalah layanan gratis, tidak seperti Angie's List, yang membebankan biaya berlangganan kepada pemilik rumah. Serambi juga gratis untuk para profesional, dengan opsi untuk menambahkan alat bisnis seharga $35 per bulan. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Porch.

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url