Apa itu 'Kesepakatan Kartu Kredit Bagus?'


Anda pasti pernah mendengar orang berkata – 'Saya mendapat kesepakatan kartu kredit yang bagus'. Jadi, jika Anda sedang mencari kartu kredit pada saat itu, apakah Anda hanya mengikuti apa yang dikatakan teman Anda sebagai kesepakatan kartu kredit yang bagus?

Mari kita periksa apa yang bisa disebut sebagai kesepakatan kartu kredit yang bagus. Kesepakatan kartu kredit bagus jika berhasil untuk Anda. Jadi, jika kartu kredit cocok dengan gaya hidup Anda dengan cara yang memberikan manfaat maksimal bagi Anda, itu adalah kesepakatan kartu kredit yang bagus. Hal terpenting yang harus disadari di sini adalah kata 'Anda' seperti dalam 'gaya hidup Anda'.

Jadi secara logis berbicara tidak ada yang seperti kesepakatan kartu kredit yang bagus. Apa itu - adalah kesepakatan kartu kredit yang bagus untuk 'Anda' yaitu individu yang akan menggunakan kartu kredit itu.

Ini karena gaya hidup dan kebutuhan setiap orang berbeda (dan itulah alasan mengapa setiap pemasok kartu kredit menawarkan begitu banyak jenis kartu kredit).

Mungkin benar dalam beberapa kasus (di mana gaya hidup dua individu/teman serupa) bahwa kesepakatan kartu kredit yang baik untuk satu orang juga baik untuk yang lain, namun, ini hanya dalam beberapa kasus.

Anda selalu dapat memeriksa dengan teman Anda yang baru saja mendapat kesepakatan kartu kredit, karena itu mungkin mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk meneliti/memburu-untuk kesepakatan kartu kredit yang bagus.

Namun, ini benar-benar masalah mengevaluasi kebutuhan Anda sendiri. Jika Anda sering bepergian dan ke tempat-tempat yang jauh melalui udara, kartu yang menawarkan hadiah/rabat/manfaat yang baik dalam perjalanan akan mencakup kesepakatan kartu kredit yang bagus.

Kadang-kadang maskapai penerbangan sendiri memiliki perusahaan penerbit / pemasok kartu kredit mereka sendiri dari mana Anda bisa mendapatkan kesepakatan kartu kredit yang bagus.

Untuk orang-orang yang berbelanja di toko ritel atau toko tertentu, kesepakatan kartu kredit yang baik adalah kartu yang menawarkan diskon, potongan harga, dan hadiah saat berbelanja. Sekali lagi, toko ritel itu sendiri mungkin menawarkan kartu kredit yang dapat bermanfaat bagi Anda.

Lalu ada kesepakatan kartu kredit yang terkait dengan toko bensin atau rantai grosir besar.

Jika Anda tidak memiliki kebutuhan khusus, Anda dapat menggunakan kartu kredit tujuan umum yang memberikan poin reward pada setiap pembelian yang Anda lakukan dengan kartu kredit Anda.

Poin-poin ini kemudian dapat ditukarkan dengan uang tunai/hadiah. Oleh karena itu, kartu ini bisa menjadi kesepakatan kartu kredit yang bagus untuk Anda.

Bagus, untuk kesepakatan kartu kredit, benar-benar istilah yang relatif dan tidak ada kesepakatan kartu kredit yang sama baiknya untuk semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url