Tips Pemasaran Blog Yang Sukses

Jadi kamu memiliki blog dan ingin memasarkannya dan menjadikannya blog yang sukses. Bagaimana kamu melakukan ini? Bagaimana kamu pergi tentang mendapatkan blog kamu di luar sana untuk dilihat dan dikenal oleh orang lain? Bagaimana kamu menarik pembaca dan mempertahankan mereka? Ada banyak cara untuk membuat blog kamu diperhatikan dan dikenali oleh orang lain.

Ini bisa dikenal sebagai tantangan bagi sebagian orang dan cukup mudah bagi orang lain. Jika kamu pernah memiliki blog yang sukses, kamu tahu apa yang diperlukan.

Kamu tidak akan mendapatkan apa-apa hanya dengan membuat blog dan berharap orang  menemukannya dan membacanya.

Kamu tidak akan mendapatkan tautan apa pun, atau peringkat mesin pencari yang lebih tinggi hanya dengan memiliki blog. Ini semua adalah bagian dari pemasaran blog. Siapa pun bisa melakukannya, bahkan kamu.


Kiat Pemasaran Blog Yang Sukses Nomor Satu

Ketika kamu pertama kali membuat blog, tentu saja itu tidak pernah terdengar.

Tidak ada yang tahu apa-apa tentang blogging kecuali kamu memberi mereka tautan dan menunjukkannya kepada mereka.

Namun, untuk blog baru yang belum pernah terlihat, ada banyak cara untuk mendapatkannya di luar sana dan dikenal. Kamu hanya perlu tahu caranya.

Hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah mengaktifkan pengambilan umpan RSS  blog kamu. Izinkan situs web dan blog lain memposting blog  yang sama persis.

Ketika kamu melakukan ini, mereka memberi kamu tautan kembali ke blog kamu, dan juga memberi tahu pembaca mereka semua tentang blog kamu. Kamu akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas daripada sebelumnya dengan alat ini. RSS feed sangat bagus untuk mempromosikan dan mendapatkan blog kamu di luar sana.


Tips Pemasaran Blog Nomor Dua

Perbarui blog kamu sesering mungkin. Kami tidak bisa cukup menekankan pada tips ini. Jika kamu memberi tahu pembaca kamu bahwa kamu akan memperbarui blog kamu setiap hari,  lakukanlah. Jika kamu memberi tahu mereka bahwa kamu akan membuat blog  setiap minggu, jangan biarkan mereka kecewa.

Pembaca  adalah apa yang membuat blog kamu sukses. Kamu mungkin tidak menyadari hal ini pada awalnya, dan kamu akan memiliki beberapa pembaca di awal juga, tetapi kamu akhirnya akan membangun basis pembaca dan meminta orang-orang memeriksa blog kamu secara teratur.

Mungkin kamu tidak akan memberi tahu pembaca  seberapa sering kamu akan memperbarui blog. Tidak apa-apa juga.

Namun, pikirkan tentang ini, jika kamu membaca blog setiap minggu, dan kamu berharap untuk melihat blog yang ingin kamu baca diperbarui setidaknya seminggu sekali, kamu akan sangat kecewa mengetahui bahwa itu tidak.

Tentu, hal-hal terjadi yang mungkin mencegah kamu memperbarui, dan itu diharapkan, dan dimaafkan, tetapi minggu demi minggu dapat menyakiti kamu dan menyebabkan kamu kehilangan pembaca.


Tips Nomor Tiga

Saat kamu bekerja pada basis pembaca kamu, dan mencoba untuk mendapatkan pembaca, kamu akan menemukan bahwa mengomentari blog yang relevan dengan kamu pasti akan membantu.

Temukan blog yang memiliki subjek yang sama dengan kamu atau serupa dan tinggalkan komentar.

Kamu juga dapat membuat lagu kembali dengan postingan blog kamu untuk mengomentari blog kamu sendiri. Melakukan hal itu mungkin akan lebih dari mungkin memberi orang lain dorongan untuk melacak kembali ke blog kamu. Yang akan baik untuk itu juga.

Mengomentari blog yang mendapatkan banyak komentar akan membuat kamu dilihat oleh mereka yang tertarik dengan pasar itu. Kamu akan mendapatkan lalu lintas dan pembaca dengan cara itu, dan itu mudah serta gratis.


Tips Pemasaran Blog Yang Keempat

Pelajari dan terapkan SEO ke blog kamu. SEO adalah optimasi mesin pencari.

Kamu akan menemukan bahwa jika kamu ingin blog kamu pergi ke mana saja, kamu perlu SEO, dan kamu perlu tahu cara menggunakannya untuk keuntungan blog kamu. Sama seperti sebuah website, sebuah blog akan lebih  dioptimalkan.


Bagaimana? Apakah kamu sudah paham? Saya harap kamu terbantu dengan adanya artikel saya tentang Tips Pemasaran Blog Yang Sukses. Jika ada keraguan, pertanyaan, atau saran, silakan komentar di bagian komentar yang telah disediakan di bawah ini. Terima kasih!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url