Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Banyak Pengunjung ke Blog Kamu

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara aman memperkenalkan blog di internet, pada artikel yang saya berikan judul : Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Banyak Pengunjung ke Blog Kamu. Artikel ini sengaja dibuat agar bisa menjadi panduan bagi blogger pemula yang baru ingin terjun ke dunia blogger dan ingin mengetahui tentang cara cepat menghasilkan uang lewat internet, tapi kalau tahu caranya.

Untuk mengetahui caranya sendiri, tentunya akan ada banyak tips serta trik yang harus dipelajari setiap blogger terlebih dahulu, tetapi perlu diingat bahwa tidak semua tips dan trik dalam memperkenalkan blog kita secara cepat serta instan itu aman. Hal ini dikarenakan, banyak dari blogger yang menginginkan blognya cepat terkenal dengan cara mensubmit link situsnya ke banyak search engine sekaligus secara bersamaan, yang mana cara ini sangat tidak disarankan bagi kesehatan situs web kita.


Bagaimana Cara Memperkenalkan Situs Web Dengan Aman di Internet?

Sebab ambisi untuk cepat-cepat menghasilkan uang, alhasil banyak publisher Adsense yang baru saja diterima akhirnya harus di banned, seban situs web mereka terlihat sangat tidak wajar, dari tingkat kunjungan yang tiba-tiba melambung tinggi, yang mana dikarenakan diajukan secara bersamaan di banyak mesin pencari. Sebelumnya tingkat kunjungan berkisar antara 30 hingga 50 per hari, tiba-tiba menjadi ribuan pengunjung keesokan harinya. Tentu akan membuat blog kita terlihat tidak sehat, seperti orang yang memiliki tekanan darah tinggi yang biasanya hanya 120 tiba-tiba naik menjadi 190, berbahaya kan? Jadi pertanyaannya, bagaimana cara memperkenalkan blog dengan aman di internet akan sangat membutuhkan jawaban bukan?


Apakah Ada Cara Cepat Membuat Situs Web Terkenal Dengan Aman?

Membuat blog dikenal banyak orang dengan cepat mungkin terlalu naif, sedangkan tulisan yang kita buat hanya beberapa artikel saja. Apabila artikel kita sudah sudah sampai ratusan, maka wajar apabila pengunjung yang melihat situs web kita semakin bertambah. Yang jelas kita memilih jalan yang natural agar blog kita selalu terlihat sehat tanpa cacat sedikit-pun, namun untuk membuat blog dengan cepat dan aman tentunya ada hal penting yang harus kamu ketahui caranya.

Lalu bagaimana? Untuk mengetahui jawabannya maka baca terus artikel ini sampai selesai, agar nantinya kamu mengerti, paham, dan tahu bagaimana cara memasarkan situs web kamu supaya selalu ramai pengunjung, berikut tips yang saya bagikan :

1. Memperkenalkan situs web kamu melalui video youtube

Tentunya hal ini berdasarkan dari pengalaman yang saya temukan dari para blogger senior selama ini. Jika kamu memiliki cara lain yang lebih baik tanpa merusak kesehatan situs blog kamu, maka saya bersyukur dan senang atas keberhasilan kamu dalam upaya membuat blog kamu populer dan terkenal.

Setelah sejumlah blogger mencoba untuk mengunggah video ke YouTube yang berdurasi sekitar 12 menit, isi dari video tersebut menceritakan tentang tutorial, tips serta trik dari blogging. Dalam video yang diunggah oleh blogger senior ke situs Youtube, di akhir video tersebut blogger senior menuliskan nama situs yang dapat dikunjungi oleh penonton untuk panduan lebih lanjut dari konten video itu sendiri.

Alih-alih setelah beberapa hari berlalu video tersebut diunggah, sepertinya terdapat perubahan dari jumlah kunjungan ke situs yang tertulis pada akhir video tersebut. Tentu ini merupakan cara yang sehat serta alami untuk membuat situs web menjadi terkenal dan populer di internet. 

Misalnya sebagai contoh, pada akhir video kita biasanya melihat sebuah tulisan "Silakan subscribe dan kunjungi situs web kami: www.web-contoh.com". Dengan menuliskan kalimat ini tentunya pengunjung video youtube akan mengerti bahwa untuk mengetahui informasi detail tentang isi dari video tersebut dapat mengunjungi nama atau alamat situs yang telah kita tulis, saya yakin kamu mengerti trik yang saya maksud.

2. Blog harus berbobot dan berkarakter

Bobot dan karakter disini bisa memiliki arti yang luas, artinya saya hanya perlu menuliskan dua cara dalam artikel ini agar tidak terlalu panjang, namun diharapkan dapat dipahami dan dimengerti oleh pengunjung blog CODEin ini.

Artinya semua bagian dari blog yang telah kita buat telah memenuhi standar pembuatan blog dan tidak melanggar kebijakan layanan tertentu, baik dari blogger blogspot maupun wordpress atau situs pembuatan blog gratis lainnya. Dan program periklanan seperti Adsense atau sejenisnya bagi banyak orang, pemilihan kata kunci atau keyword yang tepat sasaran dan lain sebagainya.

Penutup

Itulah dua poin penting dalam memperkenalkan blog kita dengan cepat dan aman, dengan mengikuti saran saya. Lambat laun situs blog kamu pasti akan ramai pengunjung tanpa melakukan cara-cara memasarkan blog yang tidak aman bagi kesehatan situs blog kita. Submit link dari artikel blog kita secara rutin dan tidak sekaligus ke ribuan search engine. Karena dengan memasukkan link sekaligus banyak bisa saja menyebabkan kendala gagal, dan tentu prosesnya akan menjadi lama.

Dan saya mengakhiri postingan yang berjudul : Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Banyak Pengunjung ke Blog Kamu. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url