Program 7 Hari Anda Untuk Berpikir Positif


Saya yakin Anda memiliki ide cemerlang yang tersembunyi di suatu tempat di belakang pikiran Anda sehingga Anda tidak sabar untuk mengujinya. Tentu saja Anda bukan satu-satunya yang memiliki ide cemerlang.

Jadi, apa yang memotivasi Anda untuk mengaduk-aduk jus yang kreatif, atau bahkan menginspirasi dengan cita rasa terbaiknya?

Itu selalu yang terbaik untuk menetapkan tujuan pribadi di mana Anda dapat mencapai paling banyak dalam waktu singkat, mungkin seperti memotong rumput dalam satu jam sebelum pertandingan besar di TV.


Sikap yang benar dan positif dalam apa pun yang Anda lakukan akan membuat segalanya lebih mudah, dan bahkan menyenangkan.

Berikut adalah beberapa tips untuk melewati minggu bahkan jika Anda hanya duduk di sofa favorit Anda. Sebuah ide membutuhkan waktu untuk terbentuk di kepala Anda dan selalu bekerja saat Anda sibuk duduk.

Memiliki sedikit pemikiran positif dapat membantu Anda menyadari hal-hal yang tidak pernah terpikirkan mungkin. Berpikir besar memang American Way dan itulah yang membuat negara kita makmur.


1. Ambil tindakan penuh semangat untuk menjalani hidup Anda dengan desain. Berbicara itu murah. 

Tindakan = simpanan di bank masa depan yang sangat otentik. Tanpa itu, gairah menjadi hampa.

Ini adalah contoh sempurna di mana mimpi dibuat di mana Anda mulai dengan mengutak-atik pikiran Anda, lalu dengan tangan Anda. Dan jika idenya melemah, Anda selalu dapat kembali lagi nanti sampai Anda menyelesaikannya.

2. Berkomitmen pada diri sendiri dan juga orang yang Anda cintai untuk menciptakan kehidupan yang dapat Anda cintai dengan kuat. 

Alih-alih bereaksi, berkomitmenlah untuk menciptakan dari hati dan jiwa Anda, karena cinta daripada rasa takut. Impian Amerika akan selalu ada, tetapi mimpi akan tetap menjadi mimpi tanpa gerak. Terkagum-kagum saat transformasi dimulai.

3. Kenali dan rangkul pemikiran bahwa setiap momen adalah sempurna terlepas dari hasilnya. 

Setiap kali Anda menemukan sesuatu yang mungkin tampak terlalu ekstrem, mengapa tidak mencobanya dan melihat apakah itu akan berhasil. Anda akan terkejut melihat ada cara lain untuk menyelesaikan tugas tepat waktu.

Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, putuskan untuk menggunakan momen itu untuk belajar dan membuat perubahan yang tepat.

4. Tinggallah sepenuhnya di tempat rasa syukur. 

Belajarlah untuk memanfaatkan apa yang Anda miliki dan manfaatkan dengan cara yang paling konstruktif.

Tergelincir ke dalam kebutuhan akan menjadi kurang dari kebiasaan ketika Anda berulang kali beralih ke rasa syukur, jauh dari kesadaran kemiskinan.

5. Gunakan Formula Gairah untuk Mengenali/Mengevaluasi Kembali/Memulihkan sebagai pengganti angin puyuh Shoulda/Woulda/Coulda. 

Yang pertama didasarkan pada peningkatan pengetahuan dan kelimpahan sementara yang kedua berfokus pada kelangkaan dan kekurangan.

Saat Anda menghadapi orang atau tugas yang mungkin tampak lebih sulit daripada mendaki puncak Himalaya, biarkan diri Anda menyadari bahwa tugas itu sama pentingnya dengan memberikan perintah kepada bawahan Anda. Anda lebih suka menjadi kaya bergairah!

6. Jauhkan humor di garis depan pemikiran, menertawakan dan dengan diri sendiri bila memungkinkan. 

Anda mungkin menemukan diri Anda cukup menghibur ketika Anda mengendur!

Saya belum pernah melihat seorang komedian kelaparan meskipun leluconnya setua nenek buyut. Hidup memiliki begitu banyak hal yang bisa ditawarkan untuk memungkinkan Anda bernostalgia dengan mengasihani diri sendiri.

Humor sangat menarik, sangat bersemangat: memberi kehidupan.

7. Percayalah bahwa Anda adalah arsitek dari takdir Anda. 

Tidak ada yang bisa mengambil masa depan Anda yang penuh gairah dari Anda kecuali Anda! Ciptakan hidup Anda secara otentik.

Selama masih ada nafas di tubuh Anda, tidak ada habisnya berapa banyak yang dapat Anda capai dalam seumur hidup.

Konsep berpikir besar adalah tentang menikmati pekerjaan Anda, yang akan mengarah pada perayaan penemuan yang lahir di tangan Anda. Perhatikan semuanya mengalir ke tempatnya dengan presisi yang sempurna dan penuh gairah.

Sangat menarik bagaimana orang-orang terkungkung oleh sesuatu yang sepele seperti belajar menggunakan komputer, ketika saat ini perusahaan-perusahaan komputer papan atas memproduksi perangkat lunak yang bahkan anak-anak dapat melakukannya.

Saya tidak bermaksud merendahkan, tetapi itulah gagasan untuk tidak memiliki pemikiran positif dalam hidup Anda-Anda hanya akan berakhir sebagai bola lampu redup di sudut gelap.

Jadi, alih-alih menundukkan diri pada apa yang akan menimpa Anda, buatlah jalan Anda dengan mengambil langkah pertama dengan sikap positif.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url