Kiat Tentang Cara Mendapatkan Hasil Maksimal Dari Sewa Mobil Murah

Sewa mobil murah adalah penyelamat wisatawan dari terdampar di satu tempat dan naik taksi mahal. Akan tetapi dengan pasar yang kompetitif saat ini, saya tidak akan pernah terkejut bahwa alih-alih mencoba menyewa mobil, Anda akhirnya menyewa mesin pemotong rumput.

Yah mungkin bukan mesin pemotong rumput, tapi kadang-kadang, sebagian besar waktu, orang-orang yang membantu Anda dalam persewaan mobil tidak memikirkan kepentingan terbaik Anda, jadi Anda akhirnya membayar satu truk penuh uang untuk kumpulan frustrasi. Untuk menghindari hal tersebut, maka terdapat beberapa tips yang saya berikan untuk mendapatkan anggaran sewa mobil di luar anggaran.

  1. Jika Anda tidak pilih-pilih dengan persewaan mobil murah, cobalah untuk mendapatkan persewaan mobil hemat melalui situs yang memungkinkan Anda menyewa mobil dengan harga Anda sendiri. Perusahaan-perusahaan ini akan mencoba memberi Anda penawaran terbaik untuk mobil yang akan Anda dapatkan dan mungkin hanya memberi Anda jarak tempuh dan peningkatan tak terbatas, semuanya tanpa mengeluarkan uang ekstra dari anggaran Anda.
  2. Cari penawaran paket, fly-drive-stay atau fly-drive, sebagian besar paket ini memberikan diskon yang besar untuk sewa, akan tetapi jangan lakukan itu dengan maskapai, maskapai meskipun terasa nyaman, sebenarnya bukan cara yang lebih ekonomis, harga sewa mobil anggaran mereka hampir tidak ada anggaran, serta cenderung lebih tinggi daripada perusahaan luar.
  3. Gunakan internet untuk memesan mobil sewaan. Memangnya internet dapat memberikan apa lagi? Ya, tentu saja ada persewaan mobil murah di internet yang dapat memberi Anda penawaran yang jauh lebih baik. Terdapat beberapa situs web untuk persewaan mobil anggaran bahkan pergi sejauh internet hanya diskon. Plus Anda dapat dengan mudah mendapatkan upgrade dan tergantung pada musim, setidaknya satu perusahaan rental pasti memiliki penawaran khusus yang dapat membantu Anda menghemat uang, ditambah lagi, Anda dapat menyewa mobil dalam kenyamanan rumah Anda sendiri!
  4. Mintalah diskon yang dapat berlaku untuk Anda, ingat bahkan ketika Anda telah mencetak kesepakatan terbaik, masih ada satu kesempatan terakhir bahwa salah satu kartu kredit Anda mendukung perusahaan dan memberikan diskon atau program frequent flyer atau dinas militer Anda dapat melakukannya budget di rental mobil murah bisa dilakukan tapi patut dicoba.
  5. Sebagian besar persewaan mobil beranggaran rendah perawatannya rendah jadi ketika Anda menyewa mobil, periksalah semua sisi untuk kerusakannya, serta maksud saya setiap sisi dan setiap sudut dan celah mobil tersebut, pastikan juga untuk memberi tahu penyewa tentang hal ini agar Anda tidak perlu repot-repot membayar kerusakan setelah Anda mengembalikan mobil. Juga, coba periksa semua aksesori, wiper, radio, rem, sabuk pengaman dll, untuk membiasakan diri dengan mereka, dan juga untuk memeriksa apakah mereka berfungsi, seperti pada tip sebelumnya, Anda mungkin dikenakan biaya untuk ini jika Anda tidak memberi tahu mereka.
  6. Sekarang kita melewati subjek asuransi, terkadang asuransi mobil Anda sendiri mencakup persewaan mobil, jadi lihatlah sebelum Anda membeli asuransi dari perusahaan persewaan. Asuransi sewa mobil murah sendiri tidak memerlukan biaya yang banyak, akan tetapi apabila Anda sudah mempunyai mengapa harus membeli yang lain? Tentu asuransi sewa mobil selalu diperlukan saat Anda menyewa mobil.
  7. Tip hemat lainnya adalah dengan mengambil mobil Anda pagi-pagi, membuatnya agar perusahaan baru saja buka, ini karena saat ini sebagian besar sewa mobil anggaran belum dikembalikan, dan Anda mungkin mendapatkan peningkatan untuk harga yang lebih rendah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url