Begitu Banyak Penawaran Kartu Kredit, Apa Yang Harus Dilakukan?

Cukup telusuri koran harian dan Anda akan dibanjiri dengan jumlah penawaran kartu kredit yang diiklankan.

Berjalan di sekitar kota dan Anda akan menemukan penawaran kartu kredit yang diiklankan di mana-mana. Demikian juga, TV tampaknya menawarkan banyak penawaran kartu kredit. Jadi penawaran kartu kredit ada di mana-mana.

Mengapa ada begitu banyak penawaran pada kartu kredit? Yah, hanya karena bisnis kartu kredit adalah bisnis yang sangat menguntungkan bagi penyedia kartu kredit.

Dalam hal ini, ketika tidak ada penawaran kartu kredit, penawaran kartu kredit mana yang terbaik?

Sungguh, tidak ada yang mengalahkan kesepakatan kartu kredit terbaik. Pertanyaan yang lebih baik adalah - "Penawaran kartu kredit mana yang terbaik untuk saya?" Kebiasaan belanja seseorang berbeda dari yang lain.

Gaya hidup mereka bervariasi dan karenanya kebutuhan mereka juga bervariasi.

Jadi untuk memutuskan penawaran kartu kredit mana yang terbaik untuk Anda, Anda perlu mengevaluasi kebutuhan Anda vis-a-vis gaya hidup Anda dan kebiasaan belanja Anda (dan tidak pergi hanya dengan rekomendasi seseorang). Misalnya, jika Anda sering bepergian melalui udara, kartu kredit maskapai penerbangan co-branded mungkin lebih cocok untuk Anda daripada tujuan umum.

Kartu kredit maskapai penerbangan ini menawarkan diskon, potongan harga, dan jenis hadiah lainnya ketika kartu kredit digunakan untuk melakukan pembayaran (hadiahnya bahkan lebih tinggi ketika kartu kredit ini digunakan untuk membayar tiket pesawat atau produk maskapai penerbangan lainnya).

Demikian pula, jika Anda memiliki toko ritel favorit di mana Anda melakukan banyak belanja Anda, akan bermanfaat untuk memeriksa apakah pengecer adalah pemasok kartu kredit juga dan jika ada penawaran kartu kredit yang cocok untuk Anda.

Banyak rantai ritel besar menawarkan kartu kredit co-branded kepada pelanggan mereka dan kartu kredit ini menawarkan rabat / diskon dll ketika mereka digunakan untuk melakukan pembayaran di toko ritel. Dengan demikian, Anda mendapatkan poin hadiah untuk melakukan pembayaran di mana saja tetapi imbalannya lebih tinggi pada pembayaran yang dilakukan di toko ritel.

Pada jalur yang sama, kami memiliki kartu kredit untuk pompa bensin dan toko kelontong juga, yang dapat Anda pilih jika Anda memiliki pompa bensin favorit atau toko kelontong favorit di mana Anda banyak berbelanja.

Jadi, jika Anda melihat-lihat, Anda akan menemukan banyak penawaran kartu kredit yang menguntungkan. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda mendaftar untuk semua penawaran kartu kredit.

Anda harus terlebih dahulu mengevaluasi kebutuhan Anda dan memberi peringkat pada mereka.

Maka Anda perlu mengevaluasi apa yang ditawarkan semua kartu kredit sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan akhirnya Anda dapat membuat pilihan Anda dan pergi untuk tawaran kartu kredit yang mencakup sebagian besar kebutuhan Anda dan memberikan manfaat maksimal.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url